News » Actual
Short URL:
Toni Syarifudin Sapa Penggemar dan Berbagi Ilmu BMX SX
Fri, 23 Sep 2016 | 16:25
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Greg Bima
Dibaca : 3.392 kali

SPORTKU.COM - Toni Syarifudin yang merupakan satu-satunya atlet BMX Supercross (SX) Indonesia yang berlaga di Olimpiade 2016 di Rio de Janiero, Brasil beberapa waktu yang lalu, menyapa para penggemar BMX SX dalam acara “Meet and Greet Toni Syarifudin”. Acara tersebut digelar oleh pabrikan sepeda BMX Thrill, di komplek pabrik Indonesia Bike Works, di Gresik, Jawa Timur, kemarin (22/9) di Gresik, Jawa Timur.

Dalam acara yang digagas oleh produsen sepeda BMX Thrill itu, Toni berbagi kisah saat berjuang di Olimpiade hingga kemudian mengalami cedera. Rider asal Solo itu pun juga berbagi sejumlah tips BMX kepada puluhan audiens yang hadir dari Surabaya, Madura dan sekitarnya itu.

Toni saat menceritakan pengalamannya di Olimpiade Rio kepada para audiensToni Syarifudin, BMX SX, olimpiade 2016, olimpiade rio, Thril, indonesia bike works, anne widjaja

Menurut Anne Widjaja, Direktur Indonesia Bike Works, selaku prodisen BMX Thrill, kegiatan ini ditujukan untuk memberI kesempatan kepada para penggemar BMX SX untuk mengenal secara langsung Toni Syarifudin, sebagai satu-satunya atlet (BMX) Indonesia yang lolos ke Olmpiade Rio, sekaligus memperkenalkan BMX di Indonesia. 

“Tujuannya memberi kesempatan untuk mengenal Toni lebih lanjut dan menginspirasi atlet-atlet rookie atau newbe (pemula) dan lainnya supaya bisa lebih giat latihannya, yang mungkin suatu saat, bisa menjadi atlet yang mendunia,” ungkap Anne Widjaja.

Selain itu,  Anne Widjaja juga berharap, event ini dapat mengenalkan olahraga BMX race di Indonesia lebih luas lagi.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Thrill juga menjelaskan secara rinci dan keunggulan sepeda BMX yang digunakan oleh Toni Syarifudin – yang juga digunakan oleh beberapa atlet dari negara lainnya - saat berlaga di ajang Olimpiade lalu.

 Direktur Indonesia Bike Works Anne Widjaja (kiri) usia memberikan suvenir kepada Toni SyarifudinToni Syarifudin, BMX SX, olimpiade 2016, olimpiade rio, Thril, indonesia bike works, anne widjaja

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss