News » Actual
Short URL:
Mark Cavendish Pemimpin Tim Dimension Data di Giro della Toscana
Wed, 21 Sep 2016 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 233 kali

SPORTKU.COM - Dimension Data mengumumkan bahwa Mark Cavendish akan memimpin tim di balapan dua hari Giro della Toscana (20-21 September), di Italia.

Pada race tersebut, Mark Cavendish akan didukung oleh Steve Cummings, Kristian Sbaragli, Serge Pauwels, Igor Anton, Natnael Berhane, Daniel Teklehaimanot dan Merhawi Kudus.

Baca: Darwin Atapuma Tinggalkan BMC Racing Team

Tim ini juga akan berlomba di race satu hari Coppa Sabatini. Sbaragli akan memimpin tim dengan didukung Berhane, Matt Brammeier, Nic Dougall, Songezo Jim, Adrien Niyonshuti, Jaco Venter dan Ryan Gibbons.

"Saya melihat ke depan untuk kedua race pekan ini," kata Berhane. "Untuk tim kami, itu adalah balap yang sangat dekat di mana kita hidup di kereta api di Italia. Kami akan memiliki tim yang baik di sepanjang minggu dan kami memiliki kemampuan bersaing untuk memenangkan setiap hari dengan beberapa pebalap yang berbeda," sambungnya.

"Tentunya dengan Mark Cavendish, kami memiliki peluang besar untuk menang sprint dan juga dengan Kristian Sbaragli, jika itu adalah kelompok yang lebih kecil. Dan Steve Cummings selalu kuat sehingga kami memiliki tim yang baik. Balapan Italia selalu sangat sulit. Meskipun begitu kita pasti akan berlomba secara positif dan menjadi bagian dari aksi (kami)."

Baca: 

 

 

Mark Cavendish (Dimension Data)Mark Cavendish, Tim Dimension Data, Giro della Toscana, Natnael Berhane

SUMBER

Cyclingnews