News » Actual
Short URL:
Kona Perpanjang Kontrak Connor Fearon Untuk Dua Musim Mendatang
Thu, 15 Sep 2016 | 08:30
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Konaworld.com
Dibaca : 11.842 kali

SPORTKU.COM - Pabrikan sepeda Kona memperpanjang kontrak kerjasama dengan rider downhill (DH) Connor Fearon untuk 2 musim mendatang. Hal itu ditegaskan Kona dalam sebuah pengumuman resmi. 

Connor Fearon telah menggunakan MTB Kona sejak 2010 dan akan berlanjut menggunakan MTB DH Kona Operator hingga 2018 mendatang.

SAKSIKAN: Video: Para Rider MTB 4X Berjatuhan di Kejuaraan Dunia MTB 4X 2016

“Saya mengendarai Kona pertama kali pada akhir 2010 dan berlomba dalam tim Piala Dunia DH dalam beberapa race pada 2011 di kelas Yunior, tahun pertamanya. Pada 2012, saya berada di urutan 3 pada kejuaraan dunia yunior,” kata Connor.

Pada musim ini, Connor tampil gemilang pada seri Piala Dunia dan menempati posisi 10 besar, dengan raihan podium di Swiss dan Andorra. Hasil itu melampau targetnya pada musim ini. 

Baca: Atherton dan Hart Juara Dunia Downhill 2016

“Target saya di Piala Dunia musim 2016 adalah konsisten di 10 besar dan 10 besar di klasemen umum. Bisa berada di posisi 5 pada seri terakhir di Andorra dan posisi 5 klasemen umum adalah mimpi bagi saya. Saya tidak pernah berpikir sebagai pebalap DH murni,” ungkap rider asal Australia itu.   

Connor selanjutnya akan menuju Kanada untuk produksi video MTB trail Kona baru, Hei Hei, dan Operator. Dia juga akan mengendarai Kona Supreme Operator yang didukung oleh sejumlah sponsor lainnya.

Baca: 2 Sepeda Merek Tanah Air Ikut Berlaga di Kejuaraan Dunia Downhill

Connor FearonKona, Connor Fearon, mtb, downhill, kona Operator

SUMBER

Konaworld.com