News » Actual
Short URL:
2 Sepeda Merek Tanah Air Ikut Berlaga di Kejuaraan Dunia Downhill
Sat, 10 Sep 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.928 kali

SPORTKU.COM - Indonesia boleh jadi merasa jauh dari hingar-bingarnya Kejuaraan Dunia Downhill 2016 yang berlangsung di Val di Sole, Italia, akhir pekan ini. Pasalnya, tidak ada rider nasional yang berlaga di ajang tersebut. 

Namun demikian, Indonesia sebenarnya tetap “berpartisipasi” dalam pestanya kalangan MTB tersebut, dengan adanya 2 merek sepeda nasional yang akan digunakan oleh sejumlah rider DH asing. 

BACA: Kejuaraan Dunia MTB 2016 Siapkan Enam Gelar Juara

Yang pertama adalah Polygon DH9. Dengan adanya jalinan kerjasama antara Polygon dengan UR Team, sepeda ini akan digunakan oleh 2 rider Australia, Tracey dan Mick Hannah, serta Alexandre Fayolle dari Prancis.    

“Terima kasih kepada sponsor kami yang membuat ini terjadi. "Sik Mik" Mick Hannah Tracey Hannah dan Alexandre Fayolle lebih bahagia dengan sepeda Dunia Champ mereka,” demikian pernyataan UR Team dalam akun Facebook mereka, yang disertai gambar ketiga rider dengan sepedanya masing-masing.

BACA: Aaron Gwin Juara Dunia Downhill 2016 

Sepeda lainnya adalah Patrol DH871 yang akan digunakan oleh rider asal Jepang Kazuki Shimizu. Hal itu nampak dari foto yang terdapat pada akun Instagram patrolmountainbikes. 

”Selamat pagi dari Val Di Sole. Latihan dimulai di beberapa jam lagi. Sukses untuk dunia,” tulis akun tersebut. 

Patrol DH871 yang akan digunakan oleh rider asal Jepang Kazuki Shimizu (Foto: Instagram/patrolmountainbikes)Kejuaraan Dunia Downhill 2016, downhill, Polygon DH9, Patrol DH871, sepeda dh

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss