News » Actual
Short URL:
Vincenzo Nibali Dipastikan Bergabung ke Tim Bahrain Merida
Wed, 07 Sep 2016 | 08:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.158 kali

SPORTKU.COM - Vincenzo Nibali dipastikan menjadi rider pertama yang dikontrak oleh tim Bahrain Merida untuk musim 2017. Tim yang baru dibentuk itu telah mengumumkan niat mereka untuk mengikuti balapan di tingkat tertinggi, dan Merida sebagai pemasok sepeda mereka sekaligus co-sponsor.

Nibali telah dikaitkan dengan tim ini selama beberapa bulan. Juara Giro d'Italia dua kali itu akan pindah dari tim Astana yang menjadi timnya sejak 2013 silam.

"Saya langsung terpikat oleh gagasan rencana proyek yang kuat dan dibangun di sekitar saya. Saya percaya dalam tim ini dalam satu hari, karena memiliki visi yang jelas dan harus dilakukan oleh beberapa profesional terbaik dalam olahraga ini," ungkap Nibali sebuah pernyataan resmi.

"Ini menjadi kepercayaan dan keyakinan dalam diri saya dan membuat saya mengambil keputusan akhir untuk petualangan baru dalam karir saya. Saya tidak sabar untuk memenuhi harapan mereka di balapan yang paling penting di dunia dengan mengenakan jersey Bahrain Merida," tambah Nibali dikutip dari Cyclingnews.

Nibali, 31, telah memenangkan tiga Grand Tour selama karirnya dan mengklaim gelar juara Tour de France pada tahun 2014. 

Bahrain Merida, tim baru yang akan bersaing di ajang balap sepeda pro musim depanVincenzo Nibali, Bahrain Merida, astana, Tour de France

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss