News » Actual
Short URL:
Hadir di Eurobike 2016, Polygon Ingin Makin Kompetitif di Pasar Eropa
Mon, 05 Sep 2016 | 11:45
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Polygon Bikes
Dibaca : 27.385 kali

SPORTKU.COM - Polygon Bikes kembali hadir di salah satu pameran industri sepeda terbesar di dunia, Eurobike Show 2016, yang berlangsung pada 31 Agustus hingga 4 September lalu di Friedrichshafen, Jerman. Keikutsertaan Polygon Bikes pada ajang tersebut ditujukan melebarkan sayapnya ke pasar global sekaligus meningkatkan penetrasi merek, khususnya di pasar Eropa.

“Keikutsertaan Polygon dalam mengikuti pameran internasional merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan terus memperluas distribusi produk dalam skala global. Keterlibatan pada Eurobike kali ini juga untuk semakin meningkatkan penetrasi merek, khususnya di pasar Eropa,” ujar Devina Susilo, Marketing Communications Polygon International, dalam siaran pers. 

Polygon menjadikan Eurobike Show sebagai momentum untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbarunya untuk tahun 2017.

Pada kategori Road Bike, Polygon menghadirkan seri Strattos dan Bend RV. Pada kategori Mountain Bike, Polygon memperkenalkan varian Siskiu D, Xtrada dan Entiat TR. Sedangkan untuk kategori sepeda urban, Polygon memperkenalkan seri Bend CT, Bend FX dan Path. Polygon juga menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang sepeda dirtjump dengan memperkenalkan seri terbaru, Trid ZZ. 

Selain inovasi produk, Polygon juga memperkenalkan program yang memberikan kebebasan konsumen untuk memilih warna, “Colour it Your Way”. Program ini berlaku untuk varian Collosus DH9, Collosus N9 dan Helios LT.

Polygon sendiri telah konsisten mengikuti Eurobike sejak tahun 2011, setelah sebelumnya berpartisipasi dalam China Cycle Show, pada Mei lalu.

Perhelatan Eurobike Show tahun ini yang menginjak tahun ke-25, diikuti oleh 1.350 ekshibitor dari 53 negara. Tahun lalu, pameran internasional itu mampu menarik 45.870 pengunjung yang berasal dari 103 negara, dan diliput 1.766 media dari 39 negara. Hal itu menjadikan Eurobike Show sebagai pameran sepeda terbesar di dunia. 

Polygon Bikes sendiri telah menjadi global manufacturer yang eksis selama lebih dari dua dekade. Pabrikan ini terus berusaha memperluas distribusi di pasar internasional. Dengan fasilitas manufaktur kelas dunia yang ada di Indonesia, Polygon Bikes didesain oleh tim global yang berada di Jerman, Prancis, Amerika Utara dan Asia. 

Polygon juga turut melibatkan atlet dunia, seperti UR Team dan komunitas internasional, agar setiap produknya memiliki keunggulan berkelas global. 

Siskiu 29inci, salah atu varian MTB Polygon yang diperkenalkan di Eurobike 2016Eurobike 2016, Polygon Bikes, sepeda lokal, pameran sepeda internasional, mtb, road bike, Eurobike Show

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss