News » Actual
Short URL:
JIExpo Criterium 2016 Kembali Digelar di Jakarta
Fri, 02 Sep 2016 | 19:06
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : Andi Awd
Dibaca : 2.054 kali

SPORTKU.COMPT Jakarta International Expo (JIExpo) kembali menggelar event balap sepeda bertajuk "JIExpo Criterium 2016" yang akan dilaksanakan pada 29-30 Oktober 2016 di arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Ini merupakan kali kedua JIExpo menggelar event criterium yang melibatkan pebalap dari berbagai negara.

Sebagaimana event sebelumnya yang digelar pada tahun 2014, JIExpo Criterium 2016 ini akan melibatkan para pebalap sepeda profesional dan amatir dari berbagai negara. Tahun ini, dijadwalkan sejumlah pebalap top dari berbagai negara akan ikut serta.

Salah satu fokus menarik gelaran balap JIExpo Criterium ini yaitu hadirnya The Cycling Night Race yang berupa balap sepeda yang dilaksanakan pada malam hari dalam nuansa festival yang menarik. Festival tersebut akan banyak melibatkan banyak pecinta sepeda, mulai dari industri hingga pebalap.

"Kami berharap dengan adanya JIExpo Criterium ini akan muncul nama-nama baru yang akan menjadi bibit-bibit muda untuk berkontribusi bagi balap sepeda nasional di masa mendatang," ujar Prajna Murdaya, Ketua Penyelenggara JIExpo Criterium 2016.

Prajna menambahkan bahwa event yang digelar kali ini akan terlihat unik dan menarik karena menggabungkan antara balap sepeda dan festival dalam satu arena. "Ini merupakan pesta untuk para penggemar sepeda. Apalagi JIExpo Criterium 2016 kali ini memberikan hadiah total Rp300 juta," tambah Prajna.

Prajna Murdaya (kedua dari kanan) dan Ketua Pengprov ISSI DKI Jakarta Dito Ariotedjo (kedua dari kiri)

JIExpo, JIExpo Criterium, JIExpo Kemayoran, Balap Sepeda, Night Race, Criterium, Komunitas Sepeda, Prajna Murdaya, ISSI DKI Jakarta

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss