News » Actual
Short URL:
Gubernur NTB Ikuti Uji Coba Lintasan GFNY Indonesia
Mon, 22 Aug 2016 | 00:05
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 6.172 kali

SPORTKU.COM - Penyelenggra kejuaraan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Indonesia melakukan uji coba sekaligus pemeriksaan kondisi lintasan yang akan digunakan pada Sabtu (20/8) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Uji coba ini dilakukan untuk memastikan kondisi lintasan yang akan digunakan dalam kejuaraan balap sepeda berskala internasional yang akan digelar pada 2 Oktober mendatang.

Program ini juga diikuti oleh gubernur NTB TGH M. Zainul Majdi, ketua KONI NTB dan sejumlah rider di Lombok yang turut mencoba lintasan secara langsung dengan menggunakan sepeda. 

Gubernur NTB menyatakan, Lombok siap mendukung penyelenggaraan GFNY Indonesia mengingat rute ajang balap sepeda ini juga akan melintasi sejumlah destinasi wisata dan panorama alam yang menarik. Kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Lombok.

Selain itu gubernur NTB juga menambahkan, Lombok memiliki banyak destinasi wisata menarik, yang bisa dinikmati wisatawan.   

GNFY Indonesia sendiri akan menyuguhkan rute sepanjang 180km untuk kategori kompetisi dan 80km untuk kategori non kompetisi. Hingga saat ini setidaknya terdapat 500 peserta dari berbagai negara yang siap mengikuti ajang balap sepeda ini.

Uji coba lintasan GFNY Indonesia di kawasan pantai Senggigi (Foto: Adi Supriyatna)Gran Fondo New York Indonesia, GFNY Indonesia, kejuaraan balap sepeda, balap sepeda internasional

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss