News » Actual
Short URL:
Tim Lampre-Merida percayakan Louis Meintjes Pimpin Tim di Spanyol
Fri, 19 Aug 2016 | 16:54
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 4.527 kali

SPORTKU.COM - Tim Lampre-Merida menyatakan siap untuk menghadapi Vuelta a Espana (Tur Spanyol) tahun ini. Tim ini akan diperkuat sembilan pebalap internasional yang berasal dari tujuh negara yang berbeda. 

Tim Lampre-Merida akan dipimpin pebalap asal Afrika Selatan, Louis Meintjes, yang tahun lalu menempati posisi kesepuluh di Tur Spanyol dan posisi delapan klasemen umum di Tour de France pada bulan Juli lalu. 

Meskipun memiliki peringkat yang tinggi pada di dua Grand Tour terakhir, pebalap 24 tahun itu ditargetkan untuk memenangkan etape dan finish di sepuluh etape yang berada di pegunungan.

Tim Lampre-Merida bertekad untuk memenangkan etape melalui serangan balik. Tsgabu Grmay, Valerio Conti, Mattia Cattaneo, Valerio Conti, Kristijan Durasek dan Ilia Koshevoy, semuanya akan diberikan kesempatan untuk menang.

Setelah memenangkan etape di Tour of Qinghai Lake, Federico Zurlo juga akan memperkuat tim dan bersaing di etape mendatar, bersama Yukiya Arashiro dan Mario Costa. 

Vuelta a Espana 2016akan mulai Sabtu 20 Agustus, dengan Team Time Trial yang berjarak 29,4km, dari Balneario Laias ke Castrelo de Mino. Tim Lampre-Merida sendiri telah memenangkan dua etape pada dua race edisi terakhir.

Berikut daftar pebalap tim Lampre-Merida yang berlaga di Vuelta a Espana 2016: Yukiya Arashiro, Mattia Cattaneo, Valerio Conti, Mario Costa, Kristijan Durasek, Tsgabu Grmay, Ilia Koshevoy, Louis Meintjes dan Federico Zurlo.

Tim Lampre-Merida yang akan berlaga di Vuelta a Espana 2016 (Foto: Lampre-Merida)Tim balap sepeda profesional, Lampre-Merida, Louis Meintjes, Vuelta a Espana 2016, tur spanyol,

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

Cyclingnews