News » Actual
Short URL:
Meriahkan Olimpiade Rio, Specialized Luncurkan Sepeda dan Perlengkapan dengan Warna Bertema Api Olimpiade
Wed, 17 Aug 2016 | 13:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Specialized
Dibaca : 3.804 kali

SPORTKU.COM - Gelaran Olimpiade Rio menjadi momen yang turut dirayakan oleh pabrikan sepeda Specialized. Untuk itu, pabrikan yang berbasis di AS itu menciptakan jajaran produk - sepeda dan perlengkapan sepeda -edisi terbatas yang bertema obor Olimpiade. 

Jajaran produk spesial itu dilapisi cat Thermocolor yang dapat berubah warna pada suhu 71 derajat Fahrenheit atau 22 derajat Celcius, dengan palet warna yang terinspirasi dari obor Olimpiade.

Pada kondisi suhu dingin, warna produk tersebut merah krim. Tapi pada saat suhu dalam kondisi panas - yang menjadi suhu rata-rata harian di Rio - warna akan berubah secara perlahan ke kuning yang menakjubkan. 

Produk dengan teknologi warna tersebut terdapat pada tiga jenis frame Specialized – Epic FSR, Tarmac, dan Amira. Helm Specialized S-Works Evade juga akan mendapat perlakukan yang sama.

Atlet dari seluruh dunia yang bersaing menggunakan kit ini, termasuk rider MTB asal Republik Ceko Jaroslav Kulhavy dan rider USA Lea Davison. 

Selain digunakan para atlet dunia, produk unik dari Specialized ini juga tersedia bagi publik yang ingin turut mengoleksi.

Selain frame dan helm, Specialized juga menawarkan jajaran pakaian bersepeda dan sepatu dengan skema warna yang sama, namun tidak bisa berubah seperti produk edisi terbatas.

Tarmac CompOlimpiade Rio, Specialized, Thermocolor, sepeda edisi khusus olimpiade rio, Olimpiade 2016

Helm S-Works EvadeOlimpiade Rio, Specialized, Thermocolor, sepeda edisi khusus olimpiade rio, Olimpiade 2016

S-Works  6Olimpiade Rio, Specialized, Thermocolor, sepeda edisi khusus olimpiade rio, Olimpiade 2016

SUMBER

Mtbr