News » Actual
Short URL:
Penyelenggara Synthesis Merdeka Ride Buka Kategori Baru
Tue, 16 Aug 2016 | 15:02
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 9.419 kali

SPORTKU.COM - Untuk mengakomodasi peserta dari pemula yang ingin berpartisipasi, penyelenggara Synthesis Merdeka Ride, yang akan digelar pada 21 Agustus mendatang, membuka kategori baru, yaitu 20km Fun Ride. Sebelumnya, jarak yang ditempuh dalam event ini hanya 71km. 

Synthesis Merdeka Ride merupakan puncak dari acara yang bertajuk ‘Indonesia Is Me’ yang diselenggarakan oleh Synthesis Development. Dalam event ini para pesepeda diajak berkeliling sejumlah titik di Jakarta. Event ini sendiri ditujukan untuk merayakan 71 tahun Hari Kemerdekaan RI sekaligus amal.

“Synthesis Merdeka Ride merupakan bentuk dukungan Synthesis Development terhadap pengembangan olahraga sepeda. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam edukasi serta memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat selaras dengan lingkungan, sebagai kebutuhan utama yang trendi, menyehatkan dan menyenangkan," ungkap Amelia Prayitno, Corporate Marketing and Communication General Manager Synthesis Development.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pecinta olahraga sepeda menjalin komunikasi serta membangun hubungan sosial dengan banyak relasi dan komunitas,” sambung Amelia. 

Kontribusi peserta event ini nantinya sebagian akan didonasikan untuk membiaya operasi bibir sumbing anak–anak kurang mampu di kawasan Indonesia Timur. 

“Synthesis Development berkomitmen, kontribusi yang diberikan sebagian akan didonasikan untuk membantu biaya operasi bibir sumbing anak-anak tidak mampu yang tinggal di kawasan Indonesia Timur, bekerja sama dengan Bersepeda Untuk Berbagi,” tambah Amelia.

Ilustrasi: Ratusan peserta Jakarta City Tour ketika menjelajahi Ibukota pada 2015 lalu (Foto: Adi Supriyatna)Synthesis Merdeka Ride, fun bike, hut ri, bersepeda santai

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss