News » Actual
Short URL:
Tour de Singkarak 2016
Dadi Suryadi Jadi Pebalap Indonesia Tercepat di Etape 4 Tour de Singkarak 2016
Wed, 10 Aug 2016 | 14:49
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Tourdsingkarak
Dibaca : 4.834 kali

SPORTKU.COM - Pada etape 4 Tour de Singkarak (TdS) 2016, pebalap Indonesia mampu menempel ketat trio pebalap Iran Amir Kolahdouz, Reza Hosseini dan Rahim Emami - yang tampil dominan di etape ini. Dadi yang tergabung Terengganu Cyling Team itu finis diurutan keempat, 1menit 3detik di belakang tercepat.

Apa yang diraih oleh mantan pebalap Pegasus Cycling Team ini sesuai dengan prediksi awal. Dadi, sebelum balapan, mengaku akan sekuat tenaga berada di depan. Apalagi etape ini bisa dikatakan sebagai penentuan. Siapa yang berada di depan, maka ia akan memimpin klasemen secara umum.

"Sebenarnya saya bisa bersaing dengan mereka (pebalap Iran), tapi mereka bertiga dan saya sendirian. Jelas mereka lebih unggul. Cukup berat untuk mengejar. Tapi saya bisa mendekat," kata Dadi Suryadi usai balapan.

Pada klasemen pebalap Indonesia terbaik, Dadi Suryadi menduduki peringkat teratas dengan catatan waktu 4jam 16detik, di atas Robin Manulang (Timnas Indonesia) dan Agung Ali Sahbana (KFC). Sementara, di klasemen umum, Dadi berada di posisi kedua, lebih lambat 1menit 22detik dari Amir Kolahdouz (PSG). 

 

Dadi Suryadi

Dadi Suryadi, Pebalap Indonesia, Tour de Singkarak, Tour de Singkarak 2016, tds, tds 2016

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

Tourdsingkarak