News » Actual
Short URL:
Alberto Contador Hijrah ke Tim Trek Segafredo Pada Musim 2017
Fri, 05 Aug 2016 | 11:34
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.811 kali

SPORTKU.COM - Alberto Contador akan hijrah ke Tim Trek Segafredo pada musim 2017. Contador, yang saat ini tergabung di tim Tinkoff, dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan tim yang terdaftar di AS itu di sela-sela perhelatan Tour de France.

Agen Contador telah menyetujui persyaratan akhir dengan tim Trek-Segafredo di Andorra. Contador akan bergabung dengan Trek-Segafredo selama dua tahun.

Pebalap berusia 33 tahun asal Spanyol itu juga diharapkan dapat membawa, setidaknya, dua pebalap lain ke dalam tim, yang salah satunya adalah Yesus Hernandez, yang saat ini berlomba untuk tim Tinkoff.

Trek-Segafredo sendiri sebelumnya telah menerbitkan sejumlah pengumuman resmi, termasuk perpanjangan kontrak dengan Bauke Mollema. Pebalap Belanda itu, masuk dalam sepuluh besar di Tour de France 2017, diharapkan tampil  bersama Contador di Tour musim depan.

Baca: UCI Tambah 10 Race Baru Pada Musim 2017

Alberto Contador (Foto: Tinkoffteam)Alberto Contador, Trek Segafredo, 2017, worldtour, tour de france

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss