News » Actual
Short URL:
Tour de France Menuju Tiongkok
Wed, 03 Aug 2016 | 17:02
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Letour.fr
Dibaca : 1.798 kali

SPORTKU.COM - Penyelenggara Tour de France, Amaury Sport Organisation (ASO) dan Activation Group telah sepakat dan menetapkan Tiongkok sebagai tuan rumah 'Tour de France Criterium' dan L'Etape versi Tiongkok pada bulan November mendatang. 

Tour de France telah memiliki koneksi ke Asia sejak 2013, dengan menyelenggarakan Saitama Criterium di Jepang di akhir musim. Tapi pengumuman ini menjadi langkah pertama di Tiongkok.

"Kami sangat gembira dengan Le Tour de France Branded Events di Tiongkok. Sepeda memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Kendaraan roda dua yang sederhana ini telah menjadi sarana yang dapat diandalkan sebagai alat transportasi selama beberapa dekade," kata Kathy Zhou, General Manager Activation Sports dan Direktur Tour de France Branded Events di Tiongkok.

Saat ini, lanjut Zhou, industri sepeda menikmati booming di Tiongkok yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sementara bersepeda sangat populer di kalangan generasi muda. Tidak hanya sebagai sarana transportasi, melainkan sebagai pilihan gaya hidup..

"Kami yakin, tahun ini Tour de France Branded Events di Tiongkok akan menyediakan balapan yang menarik dan menawarkan berbagai peluang bagi publik untuk melihat pebalap profesional dan amatir lebih dekat dari tempat tinggal mereka," tambah Zhou.

Tour de France 2016Tour de France, Tour de France Criterium, Activation Sports, Tour de France Branded Events

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

Cyclingnews