News » Actual
Short URL:
Levi’s Dukung Tim Indonesia di Ajang Cycle Messenger World Championship 2016
Fri, 29 Jul 2016 | 13:19
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Greg Bima
Dibaca : 2.902 kali

SPORTKU.COM - Produsen busana Levi’s menjadi salah satu pihak yang turut mendukung tim Westbike Messenger Service (WMS) yang akan berkompetisi di ajang kejuaraan dunia kurir bersepeda (Cycle Messenger World Championship/CMWC) 2016 yang berlangsung di Paris, Prancis, pada 3 hingga 7 Agustus mendatang. 

Keterlibatan perusahaan busana tersebut sebenarnya bukan yang pertama. Pada tahun lalu, perusahaan tersebut juga telah mendukung tim WMS, wakil dari Indonesia di ajang yang sama di Australia.

Menurut perwakilan Levi’s Indonesia, Rheina Ariestia, sebenarnya dukungan tersebut hanya kebetulan saja. Sebab Levis juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah komunitas lainnya. 

“Kebetulan Levis memiliki produk yang sesuai dengan segmen para pesepeda. Selain sepeda, Levis juga aktif bekerjasama dengan komunitas lainnya, seperti komunitas parkour dan komunitas lainnya," ujar Rheina. 

Rheina juga berharap, “Kita bisa membawa nama baik di Indonesia di ajang tersebut".

Levi's sendiri memang memiliki koleksi yang ditujukan untuk para pesepeda di perkotaan (urban), lewat seri Commuter. 

Tim Westbike Messenger Service (WMS) saat berlatih di JakartaCycle Messenger World Championship 2016, CMWC 2016, kejuaraan dunia kurir bersepeda, Westbike Messenger Service, WSM, levi's

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss