News » Actual
Short URL:
Tour of Beijing Jadi Penutup UCI World Tour 2014
Thu, 09 Oct 2014 | 12:21
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Graham Watson/UCI
Dibaca : 2.090 kali

SPORTKU.COM - Tur Beijing (Tour of Beijing) akan menjadi race penutup rangkaian tur dunia (World Tour) UCI 2014. Tur ini akan berlangsung selama 5 hari dan dimulai pada 10 Oktober mendatang.

Dikutip dari situs UCI, Tur Beijing dimulai dengan etape yang berjarak 167 km, dari Chong Li ke Zhangjiakou di perbukitan utara kota Beijing. Tur ini akan berakhir, pada 14 Oktober, dengan etape berjarak 117 km, dari Lapangan Tiananmen ke “Sarang Burung” Piazza di jantung kota Beijing.

Etape pembuka didominasi perbukitan dan berakhir di Zhangjiakou. Tahap dua akan menempuh rute Chong Li ke Yanqing, dengan pendakian, dari Jan Yia Ping dan berakhir di lokasi yang berada 30 km dari finis.

Etape ketiga dimulai dari Yanqing ke Kuil Qianjiadian Chao Yang. Etape ini akan menjadi yang terpanjang dengan jarak 176 km dan terdapat tujuh tanjakan.

Etape keempat, dimulai dari Yanqing ke Mentougou Qingyouyuan yang berjarak 157 km. Etape ini akan berakhir dengan tanjakan sejauh 12,6 km.

Pendakian ke puncak gunung Mentougou Qingyouyuan adalah gunung terakhir dari balapan tahun ini. Siapapun yang memimpin klasemen umum di sini, kemungkinan dapat merayakan kemenangannya dan mengakhiri musim 2014, hingga etape terakhir di "Sarang Burung" Piazza.

Tur Beijing, Race Penutup di 2014, UCI

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss