News » Actual
Short URL:
Sambut 2015, United Bike Luncurkan 18 Tipe Terbaru
Sun, 28 Sep 2014 | 19:09
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 4.364 kali

SPORTKU.COM - Seiring dengan peresmian showroom sepeda Build A Bike Alam Sutera, Serpong, Banteng, United Bike turut memperkenalkan 18 tipe sepeda terbarunya untuk tahun 2015. Sepeda seri terbaru ini memiliki varian yang beragam, mulai dari sepeda anak hingga dewasa, serta dari tipe road bike hingga sepeda gunung (MTB).

Hal itu dijelaskan oleh Vice President PT. Wahana Inti Utama Ishak Rachmat, di sela-sela acara pembukaan BAB Serpong, (27/9).

Tipe-tipe sepeda yang diperkenalkan, secara umum, memang masih mengusung nama yang sama dengan seri sebelumnya, seperti Dominate, Avand, Miami, Sterling (Road bike) serta seri lainnya. Namun ada beberapa yang hadir nama terbaru. Namun demikian, sepeda tersebut memiliki racikan komponen baru serta grafis yang segar sehingga berbeda dan lebih menarik.

“Misalnya tipe Dominate ini. Warnanya lebih bagus bukan?” jelas Ishak sambil menunjuk sebuah unit sepeda.

United Bike memang merupakan salah satu merek sepeda terbesar di Indonesia yang aktif melakukan inovasi-inovasi pada sepeda-sepeda buatannya.     

Salah satu sepeda United tipe terbaru di tahun 2015.United Bike Luncurkan 18 Tipe Terbaru, seri 2015, Dominate, sterling

Sterling 2105. United Bike Luncurkan 18 Tipe Terbaru, seri 2015, Dominate, sterling

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss