News » Actual
Short URL:
Build A Bike Terbesar Resmi Dibuka
Sun, 28 Sep 2014 | 19:07
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.012 kali

SPORTKU.COM - Toko sepeda modern Build A Bike (BAB) menambah jaringannya di bilangan Alam Sutera, Serpong, Banten. BAB Serpong tersebut dibuka secara resmi pada Sabtu (27/9) dan peresmiannya dilakukan oleh para direksi PT. Wahana Inti Utama, selaku pengelola bike shop modern ini. 

Direkur Wahana Inti Utama Arifin Tedja mengatakan bahwa hadirnya Build A Bike ini dapat menjadi tujuan tepat bagi masyarakat yang membutuhkan sepeda dan asesorisnya. Selain itu, lewat desain serta ragam produk yang tersedia tempat ini diharapkan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Yang menarik, acara peresmian BAB Alam Sutera juga dimeriahkan dengan hadirnya puluhan pesepeda yang melakukan telah perjalanan dari Ambarawa, Jawa Tengah, ke Jakarta, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69 tahun ini.    

Terdiri dari dua lantai dan memiliki luas 600 meter persegi, BAB ini menjadi showroom terbesar di Indonesia. Bike shop ini memiliki penataan interior yang apik sehingga memberi kenyamanan bagi mereka yang tengah mencari sepeda maupun asesorisnya.

Adapun produk sepeda yang tersedia di bike shop ini antara lain, United, Patrol, Specialized serta merek lainnya. 

Salah satu produk sepeda di BAB Serpong.Build A Bike terbesar dibuka, BAB Serpong, Banten

Interior BAB Serpong yang apik. Build A Bike terbesar dibuka, BAB Serpong, Banten

Para pesepeda yang ikut memeriahkan peresmian BAB Serpong.Build A Bike terbesar dibuka, BAB Serpong, Banten

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss