News » Actual
Short URL:
Nih, Jawara Martin Söderström Invitational 2014
Wed, 17 Sep 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 2.107 kali

SPORTKU.COM - Anton Thelander 20 tahun dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang di Martin Soderstrom Invitational, sebuah ajang kompetisi freeride – di Uppsala Castle, Swedia yang berakhir pekan lalu.

Anton memenangkan kompetisi ini setelah mampu menampilkan aksi-aksinya yang luar biasa diantara rider lainnya. Bagi Martin, kemenangan ini merupakan yg kedua di ajang yang sama.

"Ini kompetisi pertama saya, sejak saya patah tulang leher pada musim panas dan rasanya, luar biasa bisa menjadi pemenang untuk kedua kalinya! Terima kasih Martin untuk membuat kompetisi ini terjadi dan menjadikan saya mengalami perasaan ini," Kata Anton Thelander dari atas podium, dikutip dari Pinkbike.

Sementara itu, Nils Buller naik ke podium kedua dan podium ketiga diisi oleh Antoni Villoni dari Perancis.

Format kompetisi yang unik memberikan rider kesempatan untuk mencoba lompatan sebanyak yang mereka inginkan dalam 40 menit. Para riders pun bisa melihat nilai mereka segera setelah mereka melewati garis dan kemudian memutuskan langkah apa yg akan mereka lakukan selnjutnya.

Thelander mencetak poin tertinggi dimulai dengan  tailwhip 360derajat menuruni penurunan pertama dan flipwhip di ketinggian 45 kaki dan mengakhiri dengan backflip oppo tailwhip.

Hasil Martin Söderström Invitational 2014 (Top 5)
1) Anton Thelander (SWE), 183,33 p
2) Nils Buller (SWE), 175,56 p
3) Antoni Villoni (FRA), 174,44 p
4) Szymon Godziek (POL), 173,89 p
5) Alex Alanko (SWE), 160,00 p

Aksi peserta di Martin Söderström Invitational 2014.Martin Söderström Invitational 2014, freeride,  Anton Thelander

Martin Söderström Invitational 2014, freeride,  Anton Thelander

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss