News » Actual
Short URL:
KUDU, Hydration Packs dengan Pelindung Tulang Belakang
Thu, 11 Sep 2014 | 15:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : bicycling
Dibaca : 1.116 kali

SPORTKU.COM - Produsen hydration packs terkemuka, Camelbak, baru-baru ini meluncurkan sebuah produk inovatif. Diberi nama dengan seru KUDU, produk baru ini diluncurkan untuk menyambut tahun 2015.

KUDU merupakan singkatan dari "Kinetic Ultimate Damping Unit" yang dikembangkan oleh Camelbak  yang ditujukan untuk memberikan perlindungan untuk tulang belakang penggunanya. Panel tersebut berupa busa EPS  khusus yang dirancang dapat menyerap energi. Prinsip teknologi juga mirip dengan apa yang dimiliki Kudu, antelop dari Afrika. 

Tak hanya muncul dalam beberapa pilihan warna, tas ini memiliki fitur lainnya, seperti ruang penyimpanan air hingga 3-liter, saku bulu berlapis untuk goggle, strap untuk helm dan tubuh, rain cover serta saku khusus untuk tool kit. Fitur unik lainnya adalah sabuk pinggang semi-loadbearing yang diklaim dapat memberikan stabilitas dan kenyamanan penggunanya, dimana terdapat dua kantong yang mudah diakses.

KUDU akan muncul dalam dua ukuran, versi 12-liter ($200 atau sekitar Rp 2,2 juta), model 18 liter ($ 225 atau sekitar Rp 2,4 juta).

Yang menarik, Kudu juga telah memenuhi standar EN 1621-2 sehingga dapat direkomendasikan untuk para pengguna sepeda motor. Rencanaya, Kudu akan tersedia di pasaran sekitar bulan Januari 2015 mendatang.

Kudu, dilengkapi dengan pelindung tulang Belakang.Camelbak, hydration packs, Kudu

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss