News » Actual
Short URL:
Tur Spanyol 2014: Giliran John Degenkolb Unggul di Etape 12
Fri, 05 Sep 2014 | 10:34
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Lavuelta
Dibaca : 4.092 kali

SPORTKU.COM - John Degenkolb, sprinter tim Giant-Shimano, memastikan titel Vuelta a España etape 12 pada hari Kamis (4/9), setelah rider Jerman tersebut menjadi yang tercepat pada etape yang berjarak 166,4 km di Logrono.

Meski tidak maksimal dalam melakukan sprint karena maraknya kecelakaan, Degenkolb berhasil meraih kemenangannya, di depan Tom Boonen dan Jacopo Guarnieri, yang finish di posisi kedua dan ketiga. 

"Saya merasa hebat dan berharap untuk menang. Tapi saya tidak terlalu percaya diri. Saya memacu diri untuk sprint pada waktu yang tepat. Seluruh tim melakukan pekerjaan besar," kata Degenkolb, dikutip dari Telegraph.

Sementara itu, rider Spanyol, Alberto Contador, masih mempertahankan keunggulannya di klasemen umum. Contador memiliki selisih waktu 20 detik dari rekan senegaranya, Alejandro Valverde dan rider Inggris Chris Froome, 1 menit 20 detik, yang kini menduduki peringkat keempat.

Pada hari Jumat (5/9) waktu setempat, tur akan bergerak lebih jauh, ke arah barat dan mendaki, dengan jarak 188,7 km, dari Belorado ke Obregon.

 

Hasil Etape 12 (15 besar)

Tur Spanyol 2014, John Degenkolb, etape 12

 

Klasemen umum (15 besar)

Tur Spanyol 2014, John Degenkolb, etape 12

 

Etape 12, Tur Spanyol 2014.Tur Spanyol 2014, John Degenkolb, etape 12

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss