News » Actual
Short URL:
Orbea Avant Versi Disc di Recall
Fri, 05 Sep 2014 | 12:10
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.218 kali

SPORTKU.COM - Orbea, pabrikan sepeda terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu sepeda yang diproduksinya, Avant dengan fitur disc brake, yang diperkenalkan musim panas lalu, ditarik karena bermasalah. Masalah tersebut terkait dengan keamanan yang ditemukan di area garpu (fork) disc brake.

Dilaporkan Bikeradar, Komisi Keselamatan Produk Konsumen AS telah mengeluarkan perintah recall untuk Orbea Avant dan menyebutkan bahwa garpu sepeda tersebut dapat retak, dengan lokasi yang tidak dapat ditentukan. Diperkirakan ada sekitar 715 unit yang terpengaruh dari masalah tersebut.

Orbea sendiri telah mengumumkan hal tersebut di situs resmi mereka (http://www.orbea.com/int-en/avant-support-centre/) dan para pemilik diminta untuk memasukkan nomor seri sepeda mereka untuk mengetahui apakah sepeda tersebut termasuk yang terkena recall atau tidak. Atau, pemilik juga dapat menghubungi diler Orbea terdekat.

Orbea Avant sendiri telah dilepas ke pasar Amerika Serikat dan global antara Agustus 2013 hingga Juni 2014, dengan harga $ 1.200 (sekitar Rp 13,2 juta) sampai $ 9.000 (sekitar Rp 99 juta) AS.

Orbea Avant.Orbea, Avant, Disc Brake, Recall

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss