News » Actual
Short URL:
Tur Spanyol: Nairo Quintana Terlempar dari Persaingan
Thu, 04 Sep 2014 | 11:26
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.703 kali

SPORTKU.COM - Pembalap favorit Nairo Quintana haru keluar dari ajang Tur Spanyol (Vuelta a Espana) setelah mengalami tabrakan, 20 km menjelang finis etape 11. Ini merupakan insiden kedua kalinya dalam dua hari terakhir.

Akibat insiden tersebut Quintana mengalami cedera serius pada bahu kanannya dan rider tim Movistar yang berusia 25 tahun itu pun dibawa pergi dari tempat kejadian dengan ambulan.

Harapan rider Kolombia untuk memenangkan Grand Tour terakhir musim ini untuk ketiga kalinya itu pupus dan kekhawatirannya terhadap ancaman Alberto Contador mungkin bakal terwujud. Dengan keluarnya Quintana dari persaingan, Contador makin memantapkan diri di puncak klasemen.

Kepada media, Quintana mengatakan bahwa ia ingin membantu rider Spanyol yang merupakan rekan setimnya, Alejandro Valverde, yang saat ini berada di tempat kedua, untuk mengalahkan Contador.

 

Nairo Quintana sesaat setelah insiden tabrakan. (Foto: Cyclingnews)Nairo Quintana, tur spanyol, contador, etape 11

Alberto Contador masih memimpin di puncak klasemen umum. (Foto: Lavuelta)Nairo Quintana, tur spanyol, contador, etape 11

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss