News » Actual
Short URL:
Rayakan HUT ke-40, Specialized Luncurkan Allez Edisi Khusus
Thu, 04 Sep 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Bikeradar
Dibaca : 1.067 kali

SPORTKU.COM - Dalam merayakan hari jadinya yang ke-40, Specialized akan merilis frame set Allez edisi khusus. Frame berbahan baja tersebut akan dibuat terbatas, hanya 74 unit, dan selanjutnya akan dilelang untuk program amal.

Dilaporkan Bikeradar, Allez edisi khusus ini dirancang oleh Mark Dinucci, salah satu frame builder terkenal. Ke-74 frame Allez edisi terbatas ini memang bukan ditujukan produk komersial dan sekali dijual, tidak akan pernah dibuat lagi.

"Sesuai dengan tema 40, kita akan membangun Allez versi '40th Anniversary' di pabrik yang menciptakan Stumpjumper pertama dan terus menghasilkan beberapa sepeda buatan tangan terbaik di dunia," kata Bryant Bainbridge, yang pernah menjabat manajer khusus R&D pada tahun 80-an.

Selain frame Allez, Specialized turut membuat sweater wol Merino, topi bersepeda musim dingin dan musim panas, sadel kulit eksklusif S-Works Toupe dengan tasnya, dan bar tape kulit, yang semuanya juga akan diproduksi secara terbatas.

Dan untuk mensukseskan program ini, produsen sepeda yang berbasis di California itu menggandeng sebuah lembaga non profit, World Bicycle Relief (WBR) dan eBay’s Giving Works, untuk pemasarannya.

Logo khusus pada seat tube.Specialized Allez Edisi Khusus, frame set, World Bicycle Relief

Frame yang mengusung gaya klasik.Specialized Allez Edisi Khusus, frame set, World Bicycle Relief

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss