News » Actual
Short URL:
Rider Kolombia Juarai Nordkette Downhill.PRO
Tue, 02 Sep 2014 | 11:39
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.418 kali

SPORTKU.COM - Rider Kolombia Marcelo Gutierrez Villegas berhasil menjuarai Nordkette Downhill.PRO di Austria (30/8). Villegas menjadi satu-satunya pembalap yang mempu mencatat waktu di bawah 7 menit (6:59.62). Juara tahun lalu, Benedikt Purner gagal naik podium setelah mengalami masalah teknis.

Hujan yang turun membuat trek lebih menantang. Trek ini juga memiliki bagian baru, yang disebut "Red Corner".

Villegas, yang baru saja mendapat gelar “King of Crankworx" Whistler, mampu meraih gelar "Raja Nordkette" dengan catatan waktu 6 menit 59,62 detik.

"Trek ini unik, benar-benar berbeda dari segala sesuatu yang lain. Anda perlu untuk menjaga aliran di bagian atas tanpa terlalu banyak berpikir. Saya datang ke sini untuk menang dan saya gembira bahwa itu berhasil. Meskipun saya tidak berharap ada kesenjangan waktu yang besar," kata Villegas dikutip dari Pinkbike.

Posisi kedua diisi oleh spesialis jarak jauh asal Selandia Baru Wyn Masters (Team Bulls DH). Setelah cedera tahun lalu, Johann Potgieter (RSA/Seattlecoffeeco South Africa) kembali tampil dan mengklaim posisi ketiga. Sementara pembalap lokal, André Vögele, yang berlaga di kelas pro untuk pertama kalinya, hanya mampu finish di tempat kelima.

Pada kelas yunior didominasi oleh pembalap Inggris Innes Graham dan Andrew Dorrit, yang berhasil finish pertama dan ketiga. Sedangkan Andreas Kolb (Sports-Nut DH Team) dari Austria, menyelinap diantara dua rider tersebut dan mengklaim podium kedua.

Nordkette Downhill.PRO, Marcelo Gutierrez Villegas, downhill

Nordkette Downhill.PRO, Marcelo Gutierrez Villegas, downhill

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss