News » Actual
Short URL:
Nairo Quintana: Contador Adalah Rival Utama di Tur Spanyol
Mon, 01 Sep 2014 | 11:38
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Lavuelta
Dibaca : 5.764 kali

SPORTKU.COM - Etape 9 Tur Spanyol memang hari dengan suhu terdingin dari etape-etape sebelumnya. Tapi hal itu bukan masalah bagi Nairo Quintana, dimana pembalap Kolombia itu berhasil mencatatkan waktu terbaik dan menjadi pemimpin sementara klasemen umum Tur Spanyol 2014.  

"Biasanya, saya merasa baik di semua kondisi cuaca, tapi aku terpengaruh sedikit oleh panas selama beberapa hari pertama," ungkap Quintana dalam konferensi pers.

"Hari ini saya punya kaki yang baik dan kami bekerja untuk menjaga jersey merah dalam tim," tambahnya.

Dilaporkan Cyclingnews, Quintana merasa terkejut dengan nasib Froome yang terlempar dari persaingan utama. Namun kini ia khawatir akan ancaman dari rider Spanyol Alberto Contador, yang mulai menyerang di etape 9.

Contador harus absen di Tour de France akibat retak pada tibia pada pertengahan Juli lalu. Tapi setelah pulih, ia pun berlaga di Vuelta dan kinerjanya pada minggu pembukaan cukup mengejutkan.   

"Serangan Alberto benar-benar sangat kuat. (Chris) Froome adalah nomor satu favorit untuk time trial. Tapi Contador adalah nomor satu saingan untuk Vuelta," kata Quintana.

Pada klasemen umum sementara Tur Spanyol, Contador kini membayangi Quintana di posisi kedua dengan selisih waktu 3 detik.

Alberto Contador dianggap sebagai rival utama Quintana. Nairo Quintana, Alberto Contador, Tur Spanyol, vuelta espana 2014

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss