News » Actual
Short URL:
Polygon Hadir di Eurobike 2014
Sat, 30 Aug 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Polygon
Dibaca : 16.855 kali

SPORTKU.COM - Salah satu produsen sepeda Nasional, Polygon, turut berpartisipasi dalam salah satu pameran sepeda terbesar di Eropa, Eurobike 2014, yang berlangsung di Friedrichschaffen, Jerman, pada 27 hingga 30 Agustus 2014.

Pada pameran ini Polygon memperkenalkan serangkaian produk otentik dan merupakan karya putra Indonesia, yang diantaranya adalah seri Collosus N9 dan N8.

“Kami hadir untuk memberikan the best riding experience bagi semua cycling enthusiasts,“ ujar Ronny Liyanto, Direktur Marketing Polygon Indonesia.

Ronny Liyanto juga berharap, seiring dengan usia Polygon yang ke-25 pada tahun ini, event ini akan menjadi momentum dalam memantapkan langkah Polygon untuk menjadi global company sehingga produk Indonesia akan semakin dikenal dan disukai oleh masyarakat dunia dan pesepeda pada khususnya.

Collosus N9 dan N8 sendiri adalah sepeda full suspension yang menerapkan Floating Suspension System, dan didesain untuk menempuh medan offroad yang bervariasi. Sistem yang dikembangkan Polygon ini diklaim mampu mereduksi efek negatif dari suspensi sehingga membuat sepeda nyaman dikendarai, kayuhan pedal yang lebih efektif dan optimal, serta kontrol lebih stabil.

Produk Polygon yang diperkenalkan di ajang Eurobike 2014. Polygon, Eurobike 2014, Collosus, Ronny Liyanto

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss