News » Actual
Short URL:
Puluhan Rider Top Bakal Berlaga di Red Bull District Ride
Thu, 28 Aug 2014 | 12:30
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 2.300 kali

SPORTKU.COM - Gaung Red Bull District Ride yang akan digelar Nuremberg, Jerman, pada 6 September mendatang telah terasa. Oleh penyelenggara, arena dinyatakan telah siap dan sejumlah rider telah dikonfirmasi akan hadir ke event ini.

Sejumlah freerider dan slopestylers yang telah menyatakan akan hadir dan menampilkan aksi mereka diantaranya adalah Louis Reboul (Prancis) dan legenda sepeda seperti  pemenang tiga kali "Red Bull Joyride" Brandon Semenuk (Kanada).

"Tantangan spektakuler yang berada di tengah-tengah indahnya kota tua Nuremberg akan menjadikan Red Bull District Ride sangat unik. Para rider yang pernah mengikuti acara ini sebelumnya, berharap untuk datang kembali dan untuk pemula, akan menjadi suatu kehormatan untuk berada di sana," jelas direktur olahraga, Tarek Rasouli, seperti dilansir oleh Pinkbike.

Satu acara, lima District, 24 pengendara - edisi baru dari Red Bull District Ride menjanjikan atraksi yang menarik. Para atlet dari sebelas negara akan melakukan perjalanan ke kota metropolitan Franken untuk menaklukkan arena. Diantaranya adalah rider terkenal Eropa, seperti slopestyler terbaik Jerman Peter Henke. Tujuh rider dari Kanada dan dua rider Amerika akan hadir untuk memamerkan keterampilan mereka yang mengagumkan di depan penonton Jerman secara langsung.

Pendatang baru, seperti Nicholi Rogatkin dan Tomas Lemoine juga akan hadir di event ini untuk menantang dawgs tua - Darren Berrecloth dan Cam Zink, yang baru-baru mengalahkan rekor dunia dengan backflip terbesar sepanjang masa.

24 rider akan berlaga pada pada babak kualifikasi (5 September) di hadapan penonton sekitar 55 ribu penonton.

Red Bull District Ride.Red Bull District Ride, Nuremberg, Brandon Semenuk, Cam Zink

Daftar Peserta Red Bull District Ride.Red Bull District Ride, Nuremberg, Brandon Semenuk, Cam Zink

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss