News » Actual
Short URL:
Peter Sagan Pimpin Tim Cannondale Pada Vuelta a España
Thu, 21 Aug 2014 | 11:40
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Cyclingnews
Dibaca : 7.778 kali

SPORTKU.COM - Peter Sagan akan menjadi ujung tombak tim Cannondale pada Vuelta a España. Ia pun bertekad untuk mencari kemenangan etape pada grand tour ini.

Sagan, yang memenangkan jersey hijau untuk ketiga kalinya di Tour de France pada Juli lalu menargetkan untuk memenangkan etape di Vuelta sebelum menghadapi Kejuaraan Dunia bulan depan. Dalam ajang Vuelta pada 2011 silam, Sagan memenangkan tiga tahap dan menduduki urutan keempat pada klasemen umum.

Dikutip dari Cyclingnews, Sagan akan bergabung dengan rider Italia Alessandro De Marchi, yang memenangkan penghargaan pembalap paling agresif pada Tour de France2014, dan Damiano Caruso, yang akan memimpin tim di area pegunungan dan menargetkan kemenangan etape serta mendapat tempat dalam klasifikasi keseluruhan.

"Para pembalap yang kami pilih menawarkan kesempatan untuk menjadi benar-benar kompetitif," kata direktur tim Mario Scirea, yang akan memimpin pengendara bersama dengan Dario Mariuzzo.

"Sagan, De Marchi dan Caruso adalah tiga pemimpin dan pembalap top, dan saya pikir, tim ini solid dan kuat. Jika Vuelta adalah grand tour terakhir, ini akan menjadi kompetisi yang sangat keras dan kami siap untuk memainkan peran kami. Kami akan mencoba untuk memenangkan race dan kita akan memiliki peluang. Kami ingin meninggalkan tanda yang kuat pada balapan ini," sambungnya.

Oscar Gatto, George Bennett, Maciej Bodnar, Paolo Longo Borghini, Matthias Krizek dan Guillaume Boivin akan melengkapi tim Cannondale.

The Vuelta a España sendiri dimulai pada Sabtu (23/08/2014), diawali dengan time trial di Jerez de la Frontera. Race ini akan berakhir pada 14 September mendatang.

Damiano Caruso (kanan) akan memimpin tim di area pegunungan. (Foto: Cyclingnews)Peter Sagan, Tim Cannondale, Vuelta a España

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss