News » Actual
Short URL:
Frog Bikes Dan Team Sky Luncurkan Sepeda Anak
Tue, 19 Aug 2014 | 11:28
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 3.340 kali

SPORTKU.COM - Produsen sepeda anak-anak, Frog Bikes, dan Tim Sky berkolaborasi  meluncurkan sepeda terbaru. Sepeda yang mengusung merek "Team Sky" ini akan tersedia di pasar pada musim gugur tahun ini.

Sepeda ini ditujukan bagi anak, dengan rentang usia dua sampai 14 tahun, dan dari yang baru belajar bersepeda sampai ke tingkat balap. Varian dimulai dari sepeda dengan penyeimbang dan juga dilengkapi dengan pedal pembatu. Sepeda ini hadir dalam berbagai ukuran-ukuran sepeda hybrid dan road bike - yang disesuaikan dengan pertumbuhan anak.

Setiap sepeda mengusung frame yang ringan dan dilengkapi komponen yang dirancang khusus untuk rider belia, seperti tuas rem yang ramping dan setang yang pendek. Sepeda ini dilabur dengan warna khas Team Sky - hitam, putih dan biru - agar anak-anak serasa seperti pesepeda profesional.

Dilansir oleh Bikeradar, Jerry Lawson, dari Frog Bikes mengatakan, "Frog Bikes didedikasikan untuk memberikan kesenangan dalam bersepeda dan dapat digunakan oleh anak-anak dari segala usia. Kami pun sangat gembira dengan peluncuran merek ini."

Sementara itu, Joel Keoghan, dari Tim Sky, menambahkan, "dari awal, salah satu ambisi utama Tim Sky adalah untuk membantu dan menginspirasi lebih banyak orang, dari segala usia dan kalangan, untuk bisa mendapatkan sepeda dan menikmati bersepeda. Langkah berikutnya, yang menarik bagi kami, adalah bekerja sama dengan Frog Bikes untuk membantu menciptakan berbagai sepeda Team Sky untuk anak, untuk mendorong generasi muda dapat keluar dan menikmati kebebasan bersepeda.”

Sepeda anak Team Sky ini akan dibanderol antara £100 (sekitar Rp1,9 juta) dan £400 (sekitar Rp7,7 juta). 

Frog Bikes, Team Sky, Sepeda Anak

Frog Bikes, Team Sky, Sepeda Anak

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss