News » Actual
Short URL:
Nih, Bahan Koleksi Baru Untuk Fans Ducati
Mon, 18 Aug 2014 | 13:40
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 16.868 kali

SPORTKU.COM - Selama ini Ducati lebih dikenal sebagai produsen sepeda motor sport premium. Namun, pabrikan sepeda motor asal Italia ini ternyata juga meluncurkan sepeda bagi para fans berat mereka ataupun mereka yang memang ingin mengoleksinya. 

Berupa sepeda gunung (MTB), Ducati 200 SX adalah sepeda yang resmi mengusung merek Ducati dan telah hadir di Tanah Air sejak Agustus 2014. Ducati 200 SX muncul dengan frame (rangka) berbahan aluminium alloy yang dikenal ringan. Warna frame-nya didominasi dengan warna merah yang menjadi  warna tema dari pabrikan motor Italia tersebut. 

Ducati 200 SX mengusung groupset 21 kecepatan (speed) dari Shimano dan ukuran roda (wheelset) 26 inci yang telah populer digunakan banyak sepeda sejenis di dunia. Untuk keamanan, sepeda ini dilengkapi dengan rem jenis V brake, untuk area belakang, dan cakram untuk roda depan. Sedangkan untuk kenyamanan penggunanya, kereta angin ini turut dibekali dengan fork suspensi dari Suntour.

Secara umum, Ducati 200 SX memang tidak didukung oleh komponen yang mampu memberikan performa yang tinggi. Namun, ada kemungkinan, ke depannya sepeda ini akan hadir dalam versi lainnya.     

“Saat ini, sepeda ini memang hadir dalam versi full bike. Tapi, ada kemungkinan, kami akan meluncurkan versi lain, dengan spesifikasi yang lebih tinggi,” ungkap Robert Manalu, dari bagian Promotion and Activation Bike Colony sebagai distributor resmi Ducati 200 SX di Indonesia kepada SPORTKU.com.

Di Indonesia, Ducati 200 SX sendiri dibanderol Rp4,999 juta per unitnya. 

Minat? 

Ducati 200 SXDucati, 200 SX, Bike Colony

Top tubeDucati, 200 SX, Bike Colony

Suspensi depan dan rem cakram di roda depan.Ducati, 200 SX, Bike Colony

Ducati 200 SX dibekali dengan Groupset 7 speed.Ducati, 200 SX, Bike Colony

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss