News » Actual
Short URL:
Tour of Beijing 2014 Akan Suguhkan Rute Baru dan Menantang
Fri, 15 Aug 2014 | 21:28
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.216 kali

SPORTKU.COM - Tour of Beijing 2014 akan menjadi ujian berat di akhir musim sekaligus menjadi yang terberat sepanjang pelaksanaan tur ini. Pasalnya, lomba kali ini menawarkan rute baru dan akan dimulai di kawasan pegunungan sehingga akan memaksa para rider untuk langsung mendaki.  

Tur yang akan dihelat pada 10 hingga 14 Oktober ini akan berlangsung sebanyak lima etape dan dimulai dari kawasan pegunungan di utara Beijing, serta berakhir di Tiananmen Square dan area Olimpiade. 

“Tur kali ini menjanjikan sesuatu yang seru, dengan menempuh rute pada sisi Tiongkok yang berbeda dari yang telah banyak disaksikan orang sebelumnya,” ungkap Direktur Promosi Bersepeda Global Alain Rumpf, sebagaimana dikutip dari Cyclingnews.

Alain Rumpf juga menambahkan bahwa stage pembuka akan dilaksanakan di kawasan pegunungan, di atas Chongli dan Zhangjiajkou, yang menjadi rumah bagi ratusan turbin listrik bertenaga angin yang ramah lingkungan sekaligus menjadi tes bagi para peserta. Etape ini sendiri berjarak  176 km.

Etape Selanjutnya adalah Chongli-Yanqing (147,5 km), Yanqing-Qianjiadian Chao Yang (176 km) dan Yanqing–puncak G. Miofeng (157km). Sementara, tur akan ditutup di Beijing dimana peserta akan menempuh lintasan baru dari Tiananmen Square sampai di sekitar area Olimpiade dan Stadion Sarang Burung alias Stadion Nasional Beijing, sebanyak 12 putaran.

 

Para Tour of Beijing saat melintasi Tembok Raksasa. (Foto: Velovoices)Tour of Beijing 2014, rute baru

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss