News » Actual
Short URL:
600 Pembalap Muda Ramaikan JIExpo Cycling Student Challenge
Mon, 11 Aug 2014 | 11:54
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Sonny Hastara
Dibaca : 4.700 kali

SPORTKU.COM - Sekitar 600 pembalap turut mengikuti JIExpo Cycling Student Challenge yang berlangsung pada 9 hingga 10 Agustus lalu. Para pembalap tersebut adalah pembalap muda yang berasal dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia.

Hal itu diutarakan oleh ketua penyelenggara JIExpo Cycling Student Challenge yang sekaligus Direktur PT. JIExpo, Prajna Murdaya.

“Jumlah peserta di luar perkiraan kami. Ada sekitar 600 pembalap yang mengikuti acara ini,” ungkap Prajna Murdaya.

JIExpo Cycling Student Challenge merupakan ajang kompetisi balap sepeda yang diselenggarakan oleh PT. JIExpo dan ditujukan khusus bagi pelajar, dengan batas usia maksimum 18 tahun. Event ini ditujukan untuk mencari bibit pembalap muda sekaligus ajang untuk mengembangkan bakat balap sepeda pada generasi muda.

JIExpo Cycling Student Challenge melombakan 13 kategori, diantaranya MTB open, mini bike open, road bike open dan fixie bike open, serta ditambah empat kategori hiburan, yaitu baby fun rides, kids fun rides, VIP rides.

Untuk menjaga kualitas event ini, penyelenggara menerapkan aturan yang sesuai dengan standar nasional dan internasional (UCI) serta melibatkan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).  

JIExpo Cycling Student Challenge, Prajna Murdaya

JIExpo Cycling Student Challenge, Prajna Murdaya

JIExpo Cycling Student Challenge, Prajna Murdaya

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss