News » Actual
Short URL:
Kembali Pulih, Mark Cavendish Akan Berlaga di Tour de l'Ain
Thu, 07 Aug 2014 | 11:45
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.451 kali

SPORTKU.COM - Mark Cavendish bakal berlaga di Tour de l'Ain yang akan digelar di Prancis timur, pada 12 Agustus mendatang. Ajang ini akan menjadi penampilan pertamanya sejak peristiwa tabrakan di etape pembuka Tour de France beberapa waktu lalu, dimana akibat tabrakan tersebut, ia mengalami dislokasi bahu dan menderita kerusakan ligamen, serta memaksanya menjalani operasi.

Tour de l'Ain memiliki 4,6km prolog dan empat etape pendek, yang masing-masing kurang dari 160km.

"Tour de l'Ain menjadi penting untuk melihat kondisi saya serta program pelatihan saya," kata Cavendish, dikutip dari BBC.

"Sisa program saya akan diputuskan 100 persen setelah Tour de l'Ain, tergantung bagaimana kondisi saya selama perlombaan itu. Saya dan tim selanjutnya akan membahasnya menjelang sisa musim ini,” tambah Cavendish.

Dengan dua balapan yang begitu dekat dan sebelum bertarung di Tour de l'Ain, Cavendish perlu fokus untuk menyelesaikan pelatihannya di Italia. Jika rider Omega Pharma-Quick-Step itu bisa berlaga dan tanpa mengalami cedera lagi, ia pun diharapkan dapat bersaing di Vuelta a Espana, Grand Tour terakhir tahun ini yang dimulai pada 23 Agustus mendatang.

Mark Cavendish sesaat setelah mengalami tabrakan pada Tour de France 2014 lalu. (Foto: Getty Images)

Mark Cavendish, Tour de l'Ain, Omega Pharma-Quick-Step

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss