News » Actual
Short URL:
UCI Tambah Dua Arena Baru Untuk BMX Supercross World Cup 2015
Wed, 06 Aug 2014 | 15:04
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.022 kali

SPORTKU.COM - Sesuai kalender UCI, ajang Piala Dunia BMX Supercross 2015 akan digelar dalam lima putaran, di lima negara yang berbeda. Namun pada musim depan, ajang ini akan melibatkan dua venue baru, yaitu di Engelholm (Swedia) dan Rock Hill, Amerika Serikat.

Penambahan ini menjadi bukti bahwa BMX Supercross makin populer dan diminati.

"Kami sangat senang karena penyelenggara dapat kembali menghadirkan putaran UCI BMX Supercross World Cup", kata UCI Off-Road Manajer Peter Van den Abeele, seperti dikutip dari situs UCI. 

"Kami melakukan banyak hal untuk pengembangan BMX sekaligus memperkenalkan kota-kota yang menjadi tuan rumah ajang ini sebagai tujuan olahraga dan wisata," tambahnya.

Van den Abeele juga menambahkan bahwa saat ini BMX terus tumbuh di seluruh dunia. Hadirnya event baru, seperti putaran Piala Dunia di Swedia yang merupakan untuk pertama kalinya, adalah wujud nyata dari perkembangan ini.

Selain di kedua arena baru tersebut, Piala Dunia BMX Supercross tahun depan akan digelar di National Cycling Centre, di Manchester, Inggris yang telah menjadi tujuan klasik rider BMX dunia, Olympic Training Centre di Papendal, Belanda, dan Santiago del Estero, Argentina.

National Cycling Centre, (Manchester) Inggris yang menjadi tujuan klasik rider BMX dunia. (Foto: Bmxsuperx)

UCI, arena baru, BMX Supercross World Cup 2015

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss