News » Actual
Short URL:
UCI Women Road World Cup: Marianne Vos Berjaya di Sparkassen Giro
Tue, 05 Aug 2014 | 12:44
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.230 kali

SPORTKU.COM - Marianne Vos berhasil menjuarai ajang Sparkassen Giro, yang digelar di Bochum, Jerman (3/8). Absennya pimpinan klasemen umum, Lizzie Armistead, karena mengikuti Commonwealth Games, membuat peluang para pembalap untuk menjuarai ajang ini menjadi lebih besar.

Kendati demikian, race berjalan seru dan dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Juara Jepang Mayuko Hagiwara (Wiggle Honda) sempat masuk dalam rombongan sprint dan berada di depan selama lebih dari 10kilometer. Namun, Vos, yang menjadi pembalap kedua setelah tikungan terakhir, dapat melewatinya.

"Race ini cukup sulit. Ini adalah sirkuit kota. Race ini cepat dan anda harus berada di depan dan tetap waspada," ungkap Vos seperti dikutip dari situs UCI.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga akhirnya dimenangkan oleh rider Italia dan Finlandia, yaitu Giorgia Bronzini (Wiggle Honda Pro Cycling) dan Lotta Lepisto (Bigla Cycling Team).

Sparkassen Giro 2014 diikuti 128 pembalap yang tergabung dalam 23 tim. Lomba ini merupakan seri 6 dan terdiri dari delapan putaran dengan total jarak yang harus ditempuh peserta adalah 124km.

Race berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi. (Foto: Cyclingtips)

UCI Women Road World Cup, Marianne Vos, Sparkassen Giro 2014

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss