News » Actual
Short URL:
Polygon Tegaskan Komitmen Puaskan Para Pencinta Sepeda
Thu, 17 Jul 2014 | 11:56
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : UR Team
Dibaca : 17.662 kali

SPORTKU.COM - Salah satu produsen sepeda terbesar di Tanah Air, Polygon, menegaskan komitmennya kepada para pencinta olahraga sepeda di Tanah Air dan di dunia.

Hal itu disampaikan oleh GM PR & Communications PT Insera Sena selaku produsen sepeda Polygon, Peter Mulyadi di sela-sela acara berbuka puasa bersama bersama sejumlah media di Jakarta pada Rabu (16/7).

“Sebagai salah satu brand sepeda yang telah terbukti kualitasnya di kancah internasional, tentunya kami ingin selalu memuaskan para pencinta sepeda dengan berbagai produk terbaik yang Polygon miliki,” ungkap Peter Mulyadi.

Peter juga menambahkan bahwa komitmen tersebut sejalan dengan misi Polygon, yakni mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai produk nasional.

“Misi kami yang utama adalah mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai produk nasional dan turut meningkatkan kebanggaan akan Indonesia,” tambah pria berkacama mata tersebut.

Sejak 1991 induk usaha Polygon telah melakukan ekspor sepeda, baik dengan merek Polygon maupun dengan merek lain, ke 62 negara dan 5 benua. Produk perusahaan ini pun telah memenuhi standar yang diterapkan di sejumlah negara maupun wilayah, seperti JIS (Jepang) dan EN (Eropa) dan masuk dalam daftar 20 besar industri sepeda dunia.   

Di samping itu, Polygon juga aktif melakukan inovasi-inovasi pada produknya, salah satunya adalah sistem suspensi mengambang generasi ke-2 atau FS2 yang diaplikasikan pada sejumlah tipe sepeda gunung dan mendapat sambutan yang hangat di Eropa.  

Polygon akan terus puaskan pecinta sepeda

Polygon, Sepeda

MTB Cup, MTB Indonesia

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss