News » Actual
Short URL:
Video: Pertarungan Sengit di Rute Klasik
Fri, 11 Jul 2014 | 13:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Letour
Dibaca : 14.871 kali
* http://www.letour.com/le-tour/2014/us/stage-5/gallery.html#v_226779
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Etape ke-5 Tour de France 2014 yang menempuh rute dari Ypres ke Arenberg-Porte du Hainaut berlangsung ketat dan seru. Selain cuaca yang kurang bersahabat akibat hujan yang mengguyur, para peserta juga dihadang oleh lintasan berbatu yang dikenal sebagai salah satu rute klasik. Beberapa rider bahkan sempat menjadi korban rute tersebut dengan terlempar dari sepedanya.

Etape ini akhirnya dimenangkan oleh Lars Boom (Belkin). Rider asal Belanda tersebut berhasil dari tekanan dan menjauh dari rival-rivalnya. Sementara, Jakob Diemer Fuglsang (Astana), mencatatkan diri sebagai peraih podium 2, diikuti Vincenzo Nibali (Astana), Peter Sagan (Cannondale) dan Fabian Cancellara (Trek) di posisi ketiga hingga kelima.

Pada video ini juga ditayangkan juara bertahan Crish Froome yang kembali mengalami kecelakaan. Bila sebelumnya ia masih melanjutkan race, kali ini ia harus angkat sepeda dan keluar dari race.

Tour de France 2014, Etape 5,  Lars Boom (Belkin), juara etape 5, Vincenzo Nibali (Astana), Peter Sagan (Cannondale)

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss