News » Actual
Short URL:
Tour de France 2014
Giant-Shimano: Ini Hari yang Istimewa Bagi Kami
Tue, 08 Jul 2014 | 11:58
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 6.662 kali

SPORTKU.COM - Para rider dan  staf tim Giant-Shimano kembali bergembira setelah Marcel Kittel memenangi etapenya yang kedua pada Tour de France tahun ini pada Senin (7/7) di London, Inggris.

Para pembalap tim hitam-putih tersebut membuktikan bahwa mereka adalah raja sprint setelah melakukan  lead-out yang sempurna di jalan-jalan pusat kota London dan membuat Kittel dapat menggunakan kekuatannya untuk menjadi yang terdepan saat mencapai garis finish di kawasan The Mall, dan Istana Buckingham.

"Ini adalah hari istimewa bagi kami," kata manajer tim Iwan Spekenbrink yang bangga setelah mengucapkan selamat kepada para pengendara dan stafnya seperti dikutip dari Cyclingnews.

"Sebuah sprint selalu menjadi sebuah pertarungan dan Anda memerlukan sprinter yang sangat baik untuk menang. Tapi, sprinter tidak pernah bisa menang di tingkat ini tanpa tim yang baik untuk membantu. Anda perlu tetap segar dan dalam posisi yang baik. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk sprinter dan timnya," tambahnya.

Giant-Shimano mendominasi dan memimpin pada tiga kilometer terakhir etape 3. Tim ini mampu mengatur kecepatan sehingga tidak ada tim lain yang mampu melewati mereka. Dengan kerjasama yang baik, mereka membawa Kittel menuju finis dan meraih kemenangannya.

Para rider Giant-Shimano yang penuh kegembiraan setelah timnya mendominasi etape 3. (Foto: Letour)

Tour de France 2014, etape 3, Giant-Shimano, juara etape 3

Manajer tim Giant-Shimano Iwan Spekenbrink (Foto: Cyclingnews)

Tour de France 2014, etape 3, Giant-Shimano, juara etape 3

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss