News » Actual
Short URL:
Castle Enduro 2014 Seri 2 Suguhkan Kejutan
Mon, 23 Jun 2014 | 13:35
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Sonny Hastara
Dibaca : 17.027 kali

SPORTKU.COM - Castle Enduro 2014 Seri 2 yang berlangsung pada Minggu (22/6) di Cikole, Lembang, Jawa Barat, ternyata menyuguhkan kejutan. Kejutan terjadi pada trek yang disuguhkan, dimana trek kali ini memiliki rute dan jarak yang berbeda dari seri sebelumnya, yang digelar pada April lalu. Pada sisi jarak, rute pada seri ini lebih panjang, menjadi sekitar 11 km. 

“Trek kali ini memang berbeda dengan seri sebelumnya. Jaraknya lebih panjang dan kondisinya lebih menantang,” ungkap Didi Arifin Ketua penyelenggara event yang turut dipersembahkan .

Kondisi tersebut memang diamini oleh sejumlah peserta, terutama mereka yang mengikuti Seri 1. Menurut mereka, trek ini terasa lebih berat, terutama di daerah antara SS 1 dan SS 2. 

“Ada tanjakan langit!” demikian komentar sejumlah peserta sesaat setelah mereka menyentuh garis finis. 

Castle Enduro 2014 Seri 2 diikuti oleh sekitar 130 penggemar MTB dari Tanah Air dan Singapura. Dan, seperti seri sebelumnya, seri kali ini mempertandingkan tujuh kelas atau kategori, yaitu Men Open, Master (A, B, C, D), Women Open dan Junior. 

Jalannya kompetisi ketahanan bersepeda ini pun berlangsung ketat.  Cuaca yang bersahabat sepanjang hari membuat para rider dapat lebih maksimal dalam memacu sepedanya.  

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss