News » Actual
Short URL:
Tom Boonen Absen di Tour de France 2014
Thu, 19 Jun 2014 | 16:53
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 7.287 kali

SPORTKU.COM - Sprinter Belgia, Tom Boonen (Omega Pharma-Quick Step) dipastikan tidak akan bersaing di Tour de France bulan depan. Mantan juara road race dunia, yang saat ini mengikuti Tour de Suisse itu, disebut-sebut memiliki prioritas lain pada tahun ini. Terakhir, dia mengikuti Tour de France pada tahun 2011.

"Tim saya tidak membutuhkan saya untuk Tour (de France)," kata Boonen seperti dikutip dari situs Velonews. Hal tersebut mengacu pada skuad tim Omega Pharma yang sudah memiliki pembalap top, seperti Mark Cavendish dan Tony Martin, yang telah dijadwalkan untuk tur yang akan dimulai di Leeds, Inggris pada 5 Juli mendatang.

"Ini bukan berarti saya tidak punya keinginan untuk ambil bagian dalam Tour. Hanya saja, jika saya melakukan itu, saya bisa mengucapkan selamat tinggal pada sisa musim ini," tambah Boonen.

Boonen, 33 tahun, memiliki lima kemenangan pada musim ini - dua etape dalam Tour of Qatar, dua stage pada Tour of Belgia, dan satu dalam ajang Kuurne-Brussels-Kuurne. Terakhir, Boonen meriah kemenangan etape pada Tour de France pada tahun 2007 silam.

Tom Boonen absen di Tour de France 2014. (Foto: Telegraph)Tom Boonen, Tour de France, Omega Pharma-Quick Step
Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss