News » Actual
Short URL:
Tour de Singkarak 2014
Rahim Emami Tercepat di Etape 4
Wed, 11 Jun 2014 | 11:11
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : TdS 2104
Dibaca : 17.694 kali

SPORTKU.COM - Pembalap Iran, Rahim Emami, sukses meraih podium pertama pada etape 4 Tour de Singkarak (TdS) 2014  yang berlangsung Selasa (10/6). Pada etape yang berjarak 165km tersebut, pembalap tim Pishgaman Yazd itu mencapai finis pertama dengan catatan waktu 4jam 28menit 15detik.  

Pembalap dari tim Pishgaman Yazd maupun pembalap asal Iran memang sangat mendominasi etape 4. Selain Emami yang menduduki podium pertama, posisi kedua hingga ketiga diraih oleh pembalap tim Pishgaman Yazd, yakni Amir Zargari dan Ramin Mehrbaniazar. Sedangkan posisi keempat direngkuh Hossein Alizadeh (Tabriz Shahrdari Ranking), yang juga asal Iran. 

Sementara itu, dari rilis resmi yang diterima Sportku.com, Bambang Suryadi (Indonesia National Team) berhasil masuk dalam 10 besar. Ia pun menjadi satu-satunya pembalap Indonesia yang mampu bersaing di etape ini, dengan finish di urutan ke-8.  

Etape 4 diikuti oleh 104 pembalap yang masih tersisa. Para pembalap menempuh rute berat, yang dimulai dari area Jam Gadang, di Bukittinggi, hingga Lawang Park, di Agam.

Para pembalap melintasi tanjakan di etape 4

Tour de Singkarak, 2014, TDS, Iran, Emami, Pishgaman Yazd, bambang suryadi

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss