News » Actual
Short URL:
Tour de Singkarak 2014
Pembalap Iran Hossein Alizadeh Juarai Etape 2
Mon, 09 Jun 2014 | 11:07
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Sekretariat TDS 2014
Dibaca : 13.542 kali

SPORTKU.COM - Pembalap Iran Hossein Alizadeh (Tabriz Shahrdari Ranking) unggul pada etape kedua Tour de Singkarak 2014 yang berlangsung pada Minggu (8/6/2014). Pada etape yang berjarak 123,5km, dengan rute Tugu Khatulistiwa di Bonjol menuju Pasaman Barat ini, Alizadeh menorehkan catatan waktu 3:06.31 dan finis secara bersamaan dengan dengan dua pembalap Iran lainnya, Arvin Moazemi Godarzi dan Amir Zargari, dari tim Pishgaman Yazd.

Meski demikian, Hossein Alizadeh belum dapat mengenakan yellow jersey (pemimpin lomba) yang jatuh ke tangan Arvin Moazemi Godarsi. Godarsi unggul 5detik lebih awal (5:18:28) atas Alizadeh. Sedangkan posisi ketiga diduduki pebalap Amir Zargari dan keempat, Sajjad Sabouri. 

Sementara itu, Dadi Suryadi (Pegasus Continental Cycling Team) berhak mengenakan jersey Merah Putih untuk kategori pembalap ASEAN, setelah mencapai finish tercepat dengan waktu 5:23:25. Ia diikuti pembalap Indonesia lainnya, Aiman Cahyadi dan Agung Ali Syahbana.

Pada etape kedua ini, gelar “King Of Mountain” (Raja Tanjakan) diraih Arvin Moazemi Godarzi yang meraih 9 poin. Sementara pada kategori “Sprint” dimenangkan Arvin Moazemi Godarzi dengan catatan 15 poin. Pada kategori ini, pembalap Timnas Indonesia, Aiman Cahyadi, berada di posisi ketiga.

Para pembalap saat melintasi trek di etape 2

Tour de Singkarak 2014, Alizadeh, Godarzi, Zargari, Dadi Suryadi, Aiman Cahyadi, Agung Ali Syahbana

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss