News » Actual
Short URL:
Cavendish Gembira Atas Hasil Latihan Timnya
Thu, 05 Jun 2014 | 12:33
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Cyclingnews/Tim de Waele
Dibaca : 11.972 kali

SPORTKU.COMMark Cavendish (Omega Pharma-Quick Step) merasa gembira atas hasil latihan bersama rekan setimnya di 9 kawasan trek konblok yang menjadi rute dalam ajang Tour de France 2014. Ia pun merasa senang dapat mengeksplorasi trek tersebut bersama rekan setimnya.

"Saya pernah mencoba (rute ini) sekali dalam Paris–Roubaix dan saya ingin melakukannya lagi. Kami adalah tim terkuat di dunia di lintasan berbatu klasik dan setiap orang bisa menang,” kata Cavendish seperti dilansir Cyclingnews

Cavendish menyukai ekspektasi timnya dan menyatakan sebagai tim yang terkuat di dunia. Ia juga menilai bahwa latihan ini adalah salah satu tahap penting bagi timnya sebelum menghadapi lomba.

Etape 5, dari Ypres ke Arenberg Porte du Hainaut, hanya berjarak 156km - lebih pendek 101km dari Paris - Roubaix tahun ini - dan sebagai hasilnya, etape ini tidak akan menjadi replikasi dari "neraka di utara". Tapi Cavendish masih mengharapkan trek ini akan menjadi hari yang berat dalam balapan nanti.

"Etape ini seperti yang saya harapkan. Tak ada tempat yang seberat di Paris-Roubaix. Tetapi dalam minggu pertama Tour dan setelah melewati awal yang sulit di Inggris, hal itu tidak akan mengguncang GC (klasemen umum). Ini harus menjadi etape yang menarik bagi penonton dan rider," tambah Cavendish.

Inilah 9 kawasan trek konblok klasik dalam Tour de France 2014.

  1. Gruson-Carrefour de l' arbre (1.100 m)
  2. Ennevelin-Pont-Thibaut (1.400 m)
  3. Mons-en-Pevele (1.000 m)
  4. Bersée (1.400 m)
  5. Orchies-Beuvry (1.400 m)
  6. Sars-et-Rosières-Tilloy-lez-Marchiennes (2.400 m)
  7. Brillon-Warlaing (1.400 m)
  8. Wandignies-Hamage-Hornaing (3.700 m)
  9. Hélesmes-Wallers (1.600 m)
Para pembalap tim Omega Pharma-Quick Step di trek berbatu klasik 

Cavendish, Omega Pharma-Quick Step, Tour de France 2014, etape, trek, klasik

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss