News » Actual
Short URL:
Enduro World Series (EWS) 2014
Dan Atherton Kembali Absen di EWS Seri 2
Thu, 29 May 2014 | 11:15
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Athertonracing
Dibaca : 2.362 kali

SPORTKU.COM - Dan Atherton kembali harus absen dalam Enduro World Series (EWS) 2014 seri 2 yang akan digelar di Skotlandia pada 31 Mei hingga 1 Juni mendatang. Hal itu disebabkan oleh cedera lututnya yang belum juga pulih akibat kecelakaan yang dialaminya pada saat sesi latihan, Maret lalu.  

Keputusan itu ditetapkan baru-baru ini setelah para pengamat dan tim manajemen cedera menyimpulkan bahwa Dan Atherton masih harus menggunakan penjepit kaki dan kruk.

Manajemen spesialis cedera Darren Roberts, Harris & Ross mengatakan, "Dan (Atherton) sudah mulai pulih dan membuat kemajuan besar. Namun cederanya ternyata sangat kompleks. Ia harus mengikuti jadwal yang ketat, dengan persentase tertentu setiap minggu, berikut sinar X dan ulasan oleh dokter bedah. Dia juga memiliki jadwal lain dengan ahli bedah pada minggu depan. Kami berharap ia dapat mulai kembali ke fase rehabilitasi". Demikian dikutip dari situs Athertonracing.

Dan Atherton sendiri menyayangkan kondisinya sekaligus menyatakan terima kasihnya kepada tim yang telah membantu selama program pemulihannya. 

"Jelas saya kecewa, melewatkan seri pertama. Tapi cedera selalu akan menjadi bagian dari olahraga kami. Terima kasih kepada tim brilian di Atherton Racing dan Harris & Ross yang telah mendukung saya selama ini,” ujar Dan Atherton.

Pada EWS 2014 Seri 2 nanti, GT Factory Racing akan diwakili oleh Martin Maes - juara umum pada EWS 2013 untuk kategori Junior - yang pada seri pertama lalu menduduki peringkat ke-4 dalam klasifikasi umum, setelah memenangkan tiga dari enam stage yang dipertandingkan.

Dan Atherton saat menjalani program pemulihan cederanya.

Atherton, EWS, cedera, Atherton Racing, Martin Maes

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss