News » Actual
Short URL:
Tour de Singkarak 2014
Padang Pariaman Janjikan Acara Spesial Saat Grand Start
Wed, 14 May 2014 | 12:38
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 35.972 kali

SPORTKU.COM - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menyatakan bahwa acara Grand Start (pembukaan) dalam Tour de Singkarak tahun ini akan berbeda dari sebelumnya. Acara yang akan digelar ini terinspirasi dari acara serupa dalam ajang Tour de France yang sempat disaksikannya secara langsung.  

“Kami akan menggelar beragam acara dalam pembukaan Tour de Singkarak dan salah satu yang istimewa adalah atraksi pesawat tempur (airshow). Untuk itu, kami telah menjalin kerjasama dengan TNI AU,“ ungkap Ali Mukhni, di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Acara tersebut akan melibatkan sekitar tujuh pesawat tempur, yang didatangkan ke Padang Pariaman dari pangkalannya di Jawa Timur, dan akan menghibur seluruh peserta maupun penonton yang hadir di lokasi “Grand Start”.

Dalam penyelenggaraan Tour de Singkarak 2014, Kabupaten Padang Pariaman akan menjadi lokasi Grand Start pembalap. Dan seperti tradisi sebelumnya, di lokasi tersebut selalu menampilkan beragam event untuk menyambut dan tanda dimulainya TdS sekaligus menghibur masyarakat luas.

Pembukaan Tour de Singkarak 2011

Grand Start, Tour de Singkarak 2014, race, Padang

Grand Start, Tour de Singkarak 2014, race, Padang

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss