News » Actual
Short URL:
Indonesia Turunkan 5 Tim di Tour de Singkarak 2014
Wed, 14 May 2014 | 11:26
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 11.128 kali

SPORTKU.COM - Dalam ajang Tour de Singkarak (TdS) 2014 yang akan berlangsung pada 7-15 Juni mendatang, Indonesia akan menurunkan tim balap sepeda. Hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Edmound JT Simorangkir di Jakarta pada akhir pekan lalu. 

“Indonesia akan menurunkan lima tim, yakni 1 tim continental (nasional), dan 4 tim dari klub,“ ungkap Edmound.

Ketua PB ISSI juga menjelaskan bahwa ajang Tour de Singkarak 2014 menjadi arena uji coba bagi para atlet nasional balap sepeda Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2014, di Korea Selatan. Pada TdS 2014 ini, Indonesia sendiri menargetkan ini sebagai juara atau minimal dapat menyamakan posisinya dengan tim asing yang berlaga dalam tur ini. 

Selain itu, bagi PB ISSI, ajang Tds juga menjadi bagian dari program pembinaan, yang tetap berjalan di tengah dinamika yang terjadi di internal PB ISSI. 

Sebelum tampil di TdS 2014, Edmound juga menambahkan bahwa para atlet timnas akan mengikuti kejuaran dunia di Kazakhtan.

Edmound JT Simorangkir Ketua PB ISSI

Tour de Singkarak 2104, race, Edmound JT Simorangkir

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss