News » Actual
Short URL:
Ambisi dan Mimpi Viviani Di Giro d'Italia 2014
Mon, 05 May 2014 | 12:46
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 19.125 kali

SPORTKU.COMPembalap Italia, Elia Viviani memiliki ambisi dan mimpi khusus di ajang Giro d'Italia 2014. Ia berharap dapat melanjutkan kesuksesannya saat sprint di Turki dan bahkan memakai Maglia Rosa (jersey pink) selama beberapa hari di awal balapan Giro d'Italia yang akan dimulai pada 9 Mei mendatang di Belfast, Irlandia Utara.

"Saya berharap bisa mengalahkan Kittel, sama seperti saya mengalahkan (Mark) Cavendish di sini, di Turki," kata Viviani, pada hari Sabtu (3/5) lalu.

"Kondisi saya tengah berada di puncak dan sekarang saya minta tubuh saya untuk tetap seperti ini untuk sepuluh hari yang lain. Fokus utama saya di Giro adalah pada minggu pertama dan saya ingin mengalahkan Kittel pada tahap awal," ungkap Viviani.

Dilaporkan Cyclingnews, dengan komposisi timnya yang ada saat ini, Viviani sangat yakin untuk dapat berjaya bersama timnya di Giro.

"Tim ini kuat dan saya memiliki Ratto, Gatto, Longo Borghini dan Marangoni untuk membantu saya pada etape mendatar, sprint dan team time trial," tutup Viviani.

Buktikan saja Viviani!

 

Elia Viviani, penuh ambisi dan mimpi untuk menghadapi Giro d'Italia 2014 (Foto: Wielerzone)

Giro d'Italia 2014, road, race, Viviani

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss