News » Actual
Short URL:
Basso dan Viviani Bakal Memimpin Tim Cannondale di Giro d'Italia 2014
Mon, 05 May 2014 | 12:42
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 19.382 kali

SPORTKU.COMTim Cannondale telah mengungkapkan sembilan pembalapnya yang akan berlaga di Giro d'Italia. Ivan Basso dinyatakan akan mempimpin tim untuk klasifikasi keseluruhan dan Elia Viviani dalam sprint. Sedangkan “sang misterius” Moreno Moser diberi kebebasan untuk meraih kemenangan.

Sembilan pembalap yang diumumkan diantaranya adalah pemenang Vuelta Espana Daniele Ratto, Paolo Longo Borghini dan Alan Marangoni, pembalap Jerman Michel Koch dan pembalap muda berbakat Davide Villella.

"Kami ingin menjadi salah satu tim yang paling agresif di Giro," kata manajer tim Roberto Amadio dalam siaran persnya. "Kami ingin memainkan peran menyerang setiap kali kami memiliki kesempatan. Dan seleksi pengendara ini merupakan wujud ambisi tersebut," tambah Amadio.  

Basso sendiri melewatkan Giro d'Italia pada tahun lalu. Dia berada di formnya di Vuelta a Espana, tapi terpaksa berhenti di balapan tersebut pada etape 14. Ia telah berjuang selama musim ini dan absen pada Tour de Romandie. Tapi ia tak ingin kehilangan harapan dalam kategori hasil keseluruhan pada Giro d'Italia yang berakhir di Trieste pada 1 Juni mendatang.

"Kekuatan adalah sesuatu yang harus Anda bangun secara bertahap. Sejujurnya, saya khawatir. Tapi saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi saya untuk saat ini," kata Basso sebagaimana dikutip Gazzetta dello Sport.

Cannondale berharap Basso dapat menemukan “bentuknya” pada minggu yang menentukan dari Giro d'Italia, khususnya di etape di pegunungan, yang sangat menentukan.

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss