News » Actual
Short URL:
Moreno Siap Pimpin Tim Katusha
Wed, 23 Apr 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 1.260 kali

SPORTKU.COM - Juara bertahan Daniel Moreno akan memimpin tim Katusha pada Flèche Wallonne yang akan berlangsung Rabu (23/4) mendatang di Belgia. Langkah ini diambil tim Katusha untuk meraih kemenangan ketiganya.

Dilaporkan Cyclingnews, di tim Kathusa, performa Daniel Moreno tengah dalam kondisi terbaik dan menjadi pesaing yang kuat bagi pembalap lain dalam beberapa tahun belakangan ini. Pembalap berusia 32 tahun ini juga tampil baik pada Amstel Gold, dengan finis di posisi 9. 

Moreno akan dibantu oleh rekan setimnya, Joaquim Rodríguez, yang mengalami kecelakaan dalam Amstel Gold beberapa waktu lalu, mengingat ada kekhawatiran bahwa pembalap Spanyol tersebut belum pulih dari cedera tulang rusuk. Ia diragukan tak mampu bersaing secara maksimal dengan pembalap tim lainnya. 

“Saya telah menghabis waktu dan malam yang panjang dengan dokter tim yang merawat saya dengan baik. Itulah mengapa saya ingin melakukan tes ini. 30 menit pertama memang sangat menyakitkan, tapi kemudian kondisinya membaik. Masalah yang masih ada adalah saat mendaki,” kata Rodriguez dalam pers rilis tim Kathusa.

Alexander Kolobnev juga menjadi senjata rahasia bagi tim Kathusa. Pembalap Rusia ini juga dalam kondisi yang baik dan menjadi salah satu kunci tim pada ajang Amstel Gold yang baru saja berakhir.

Daniel Moreno (Foto: Telegraph)

Daniel Moreno, Flèche Wallonne, Kathusa

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss